-->

(Bab 2) Berdoa dan Bersyukur (Percaya Mujizat)

Anda Ingin Sembuh dari Penyakit ?

Ingat ! Browsing Kesehatan lebih baik daripada Browsing Obat

(Bab 2) Berdoa dan Bersyukur (Percaya Mujizat)

Jika anda langsung membaca artikel bab 2, saya anjurkan untuk membaca : (Bab 1) Hanya Mindset yang dapat menyelamatkanmu dari penyakit. Agar lebih mudah memahami materi sebelumnya daripada kelanjutannya.

(Bab 2) Berdoa dan Bersyukur (Percaya Mujizat)

Berdoa dan Bersyukur

Bagi orang percaya akan sang pencipta, tentunya menjadi nilai lebih dan motivator hidup kita, sebab dipercaya Dia yang membuat segala sesuatunya indah dan Dia yang menyelamatkan anda dari masalah.

Tentunya Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik untuk kita, apapun masalah kita, apapun pencobaan kita, tentunya Tuhan akan menopang kita. Sudah saatnya kita mengubah hal yang buruk ada pada kita menjadi baik bagi Tuhan dan bukan bagi orang lain.

Berdoa adalah hubungan intim dengan cara berkomunikasi dengan Tuhan, tentunya sebagai warga Indonesia anda diperkenankan untuk memiliki agama, anda dapat berdoa sesuai dengan kepercayaan masing-masing karena apa yang anda percayai itu akan menjadi masa depan hidup anda.

Didalam mengucap syukur tentunya kita memiliki pandangan bahwa Tuhan itu baik untuk kita, dalam apapun yang ia perbuat selalu memberikan nilai lebih untuk kita. Dalam mengucap syukur kita mulai bisa peka (merasakan) apa yang kita terima bukan karena serakah namun dalam kecukupan hidup kita. Namun beberapa orang akan mengucap syukur di saat mereka sukacita dan damai sejahtera namun hanya sedikit orang yang mengucap syukur dalam kondisi apapun.

Mulai dari berdoa dan mengucapkan syukur, kita membuat hidup kita lebih baik dan berdekatan dengan sang pencipta sehingga Dia mendengarkan setiap permohonan dan masalah kita dan memberikan sebuah mujizat luar biasa dalam hidup kita.

Apa manfaat Doa untuk kita ?

Bagi orang yang mengalami kondisi sakit penyakit pasti didalam rumah sakit akan ditekankan dalam doa, sebab dokter hanya melakukan tugasnya untuk penyembuhan dan mengatasi penyakit. Namun masalah jiwa dan kesembuhan dipercaya hanya didapat oleh Tuhan.
  1. Menghilangkan Stress
  2. Lebih dekat dan peka lagi terhadap Tuhan
  3. Beban sudah terasa ringan dan lega
  4. Mengurangi tekanan pada masalah anda
  5. Komunikasi yang indah untuk menjaga ke-intiman dengan Tuhan

Dari artikel ini anda dapat simak bahwa berdoa dan mengucapkan syukur adalah hal yang penting, maka dari itu sebagai orang yang percaya akan sang pencipta. Jaga ke-intiman dengan Tuhan anda.

Dapatkan Tips Kesehatan Lainnnya, Gratis Untuk anda..

5 Artikel Pilihan Untuk Anda