-->

5 Cara Ajaib yang Bisa Sembuhkan Semua Penyakitmu

Anda Ingin Sembuh dari Penyakit ?

Ingat ! Browsing Kesehatan lebih baik daripada Browsing Obat

5 Cara Ajaib yang Bisa Sembuhkan Semua Penyakitmu

Penyakit adalah hal yang paling ditakuti  oleh semua orang, namun hal itu tidak benar bagi orang yang bangkit dan melawan penyakit. Tahukah anda bahwa di sekeliling kita bisa jadi sumber penyakit, mulai dari yang tidak kelihatan (kuman) sampai yang kelihatan (kotoran).

Didalam artikel ini berbicara tentang sebuah keajaiban bahwa segala sesuatunya itu indah dan tersusun dengan baik semua kinerja apa yang anda nikmati atau makan. Pada setiap hal yang kita makan tentunya terdapat hal baik dan hal buruk, dan tidak semuanya baik ataupun tidak semuanya buruk. Tapi yang mungkin anda kawatirkan adalah sakit penyakit oleh beberapa hal, mungkin karena makanan, orang lain, kondisi lingkungan dan sebagainya.

(Bab 1) Hanya Mindset yang dapat menyelamatkanmu dari penyakit

Tentu saja, dengan mengatasi penyakit kita bisa berobat, berolahraga, istirahat dan makan yang bergizi juga minum yang teratur. Namun kita anda terlanjur sakit pertolongan dan pengobatan akan semakin menjadi rumit dan sulit. Maka dari itu ada 5 Hal yang bisa menolong atau menyembuhkan sakit penyakit anda :

1. Mengubah Cara Pandang (Mindset anti penyakit)

Dalam mengatasi problema dan masalah tentunya pakar motivator dan kejiwaan akan menekankan pada bagian pandangan anda terhadap masalah itu (mindset). Dalam mindset anda harus berusaha untuk berpikir positif karena mindset kita yang memulai gerak dan kondisi kita dalam menghadapi masalah.

Pikiran kita yang selalu memilih dan memilah adalah hambatan yang sangat sulit untuk disingkirkan dan perlu diektahui juga Otak kita penuh dengan referensi yang membatasi ruang gerak pikiran kita. Celakanya referensi itu demikian mengikat sehingga sulit untuk menerima informasi dan kebenaran.

Ada sebuah illustrasi tentang mindset :

Ada sebuah orang yang bernama Jimbo, Jimbo adalah salah satu pegawai dari toko daging mentah, Suatu ketika sudah saatnya dia bagian untuk pengecekan daging yang ada didalam ruangan pendingin (freezer). Waktu itu dia mengecek pada jam pulang, dia memeriksa tanggal kadaluarsa dan memilah daging - daging tersebut. Ketika dia sudah selesai pekerjaannya itu, ia mencoba membuka pintu namun pintu freezer tidak bisa dibuka, diakibatkan kondisi ruangan tersebut sangatlah dingin.

Akhirnya dia mencoba berbagai cara ; mulai dari teriak minta tolong, gedor-gedor pintu bahkan mendobrak namun caranya tidak berhasil. Kemudian dia hanya duduk diam dan memeluk tubuhnya sendiri, dsini ia mulai berpikiran terus menurus bahwa ia akan mati karena kedinginan, dan ke-esokan paginya dia ditemukan tewas.

Namun bukan disini point cerita tersebut,pointnya adalah pada waktu malam itu waktu dia terkunci didalam ruangan tersebut tiba-tiba terjadi konsleting pada semua komplek toko/ruko yang di daerah tersebut akhirnya terjadi pemadaman listrik selama beberapa jam , otomatis suhu ruangan pendingin akan menjadi naik (panas), jadi mindset menewaskan dirinya sendiri dan bukan karena kondisi lingkungan maka dari itu anda yang harus mengubah mindset anda untuk lebih baik lagi.


Apakah artikel ini bermanfaat untuk anda ? Jika anda tergerak untuk berbagi informasi kepada orang lain, silakan anda bagikan dan sebarkan. Semoga artikel (Bab 1) 5 Hal Ajaib yang Bisa Sembuhkan Semua Penyakitmu dapat bermanfaat untuk anda.

Dapatkan Tips Kesehatan Lainnnya, Gratis Untuk anda..

5 Artikel Pilihan Untuk Anda