-->

(Bab 5) Kebiasaan buruk Dampak yang Mematikan Kesehatan Anda

Anda Ingin Sembuh dari Penyakit ?

Ingat ! Browsing Kesehatan lebih baik daripada Browsing Obat

(Bab 5) Kebiasaan buruk Dampak yang Mematikan Kesehatan Anda

Anda dapat membaca (Bab 1) untuk mempermudah penjelasan yang berurutan ini : (Bab 1) Hanya Mindset Yang Dapat Menyelamatkanmu dari Penyakit.

Kurangi kebiasaan buruk yang dapat mengganggu kesehatan anda, mungkin secara tidak sadar hal buruk sudah menjadi kebiasaan dan belum terkena dampaknya namun dalam jangka waktu yang lama jika sudah menjadi kebiasaan maka itu dapat merusak kesehatan anda.

(Bab 5) Kebiasaan buruk Dampak yang Mematikan Kesehatan Anda

Seperti halnya merokok; Kurang istirahat, sering begadang, sering makan atau minum hal yang tidak bergizi atau merusak tubuh. Pada dasarnya kebiasaan buruk tersebut akan menggrogoti kesehatan anda.

Bagaimana Cara Mengatasi Kebiasaan Buruk ?

Dalam menangani hal buruk, kita perlunya untuk membaca refrensi atau informasi yang dapat mengarahkan kita untuk mengatasi hal tersebut, di ulas dalam artikel ini terdapat 3 hal yang dapat mengatasi kebiasaan buruk anda, diantaranya sebagai berikut ;

1. Percaya dan Optimis

Seperti yang saya jelaskan pada bab pertama tentang mindset, setidaknya anda harus memotivasi diri anda sendiri untuk bisa maju. Pikirkan bahwa anda dimana kondisi terpuruk dan payah sekali, pikirkan bahwa anda ingin bangkit dan menunjukkan kepada diri anda sendiri bahwa anda yakin bisa untuk berubah.

2. Beri Reward atau Hadiah Kepada diri anda sendiri

Judulnya mungkin terdengar lucu, tapi memang terbukti ampuh selama anda coba, mungkin anda sering melakukan kebiasaan yang buruk namun seketika itu jika anda ingin berubah beri hadiah pada diri anda mungkin bisa titip kepada saudara atau keluarga yang mengamati tingkah laku anda. 

Sehingga ketika anda berubah lebih baik, saudara atau keluarga akan memberikan reward kepada anda, rewardnya bisa memberikan sebuah hadiah atau hal yang memicu anda untuk maju.

3. Tulis Surat untuk Diri  Anda Sendiri

Sebuah cerita nyata motivator, ada seseorang yang memberikan surat kepada dirinya untuk tahun selanjutnya, di dalam surat tersebut berisikan kondisi dirinya sendiri, semua keinginan dirinya sendiri, pilu, semua kendala dan harapannya untuk tahun berikutnya.

Ketika itu tahun berganti, kemudian dia membaca suratnya sendiri dia mulai terenyuh dan menangis, karena apa yang dia harapkan sudah tercapai dengan baik. Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa menulis ungkapan pada diri sendiri bisa memicu jiwa atau semangat kita untuk lebih baik yang sesuai kita harapkan.

Saya tidak menganjurkan untuk menulis surat, namun anda dapat mencobanya jika menambah semangat anda, namun jika anda sudah semangat ketika membaca artikel ini. Anda dapat lakukan perubahan dalam diri anda.

Apa keuntungannya mengurangi kebiasaan buruk?


Keuntungannya adalah ketika anda merasa bahagia dan lega, sudah melewati proses yang rumit dan panjang. Tentunya ini akan menjadi pengalaman berharga buat anda. Ketika semua sudah terlewati anda bisa tersenyum kembali dengan cara dan gaya hidup sehat.

Sekian penutup dari 5 Hal Ajaib yang Bisa Sembuhkan Semua Penyakit, semoga dapat bermanfaat untuk anda dan jika anda menyukai artikel ini, selalu kunjungi dan dukung carasehat.me.

Dapatkan Tips Kesehatan Lainnnya, Gratis Untuk anda..

5 Artikel Pilihan Untuk Anda